Minggu, 25 Januari 2009

Flamboyan Island Setia Budi Bunga KPR 0%



SESUAI namanya, Flamboyan Island Setia Budi memang berbentukan pulau bernuansakan minimalis, modern dan asri. Hadir dengan harga terjangkau di tengah kota Medan.


Menurut Niar, Asisten Marketing PT Lentera Qolbu Develover Flamboyan Island, kepada POSMETRO MEDAN, mengatakan, untuk pembangunan perumahan ini sudah mencapai 50 % sehingga pembeli tidak perlu menunggu lama untuk menghuni rumah yang disukainya.

Selain itu, sebagai salah satu hunian favorit di Kota Medan, terletak di kawasan tengah kota menjadi unggulan tersendiri bagi hunian modern tersebut tepatnya di Jalan Flamboyan Raya. Sedangkan soal harga, manajemen Flamboyan Island Setia Budi membandrol harga jual perumahannya Rp 198 juta per unitnya. Harga tersebut sudah termasuk Sertifikat Hak Milik (SHM), Izin Mendirikan Bangunan (IMB), Meteran Air dan listrik, selain itu sudah di lengkapi finishing. Artinya rumah sudah dilengkapi lantai keramik, dapur keramik dan cat dinding.

“Pembangunan perumahan kami sudah mencapai sekitar 50 %, sedangkan jumlah unit yang disediakan berjumlah 70 unit dan sudah terjual sekitar 46 unit, sisanya sekitar 24 unit lagi, selain itu kami juga menawarkan suku bunga KPR 0%. Maksudnya, pembeli tidak dikenakan bunga selama pembangunan sampai serah terima rumah,” imbuh Niar kemudian. (Sucilawati)

referensi

referensi2




.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar