Kamis, 13 November 2008

prakata.....

.
Flamboyan island, sebuah perumahan yang bertema resort di jalan flamboyan raya medan. Dengan masih banyaknya penghijauan dan dikelilingi air yg mengalir dengan tenang, membuat tempat ini sejuk dan cozy. Salah satu rumah di daerah blok D yang masih berupa kavling tanah itulah yang akan saya bangun menjadi rumah idaman pertama yang akan saya huni bersama keluarga.

Awal saya memiliki secara resmi salah satu unit di perumahan 2005 lalu ini sangat menarik, menantang, berliku dan penuh kesabaran. Selama proses ini lah saya mendapatkan pengalaman dan gambaran menarik, dimana ternyata penghuninya kompak dan ramah meskipun belum lama kenal dan bersosialisasi, pihak developer dan managementnya cukup kooperatif dan kekeluargaan dalam mengatasi rintangan sejak 2005 lalu.

Ya...saya melihat cukup banyak perkembangan dan perubahan ke arah yg lebih baik dari Flamboyan Island ini, dimana dulunya bernama Oma Deli Island, kemudian berganti label menjadi Flamboyan River Side untuk membentuk image baru dan sekarang ini dengan struktur dan semangat yg baru menjadi Flamboyan Island. Semoga ke depannya semakin baik dan tinggi nilainya.

Untuk sesama penghuni Flamboyan Island, yg sudah menempati rumah barunya maupun yg sedang menunggu pembangunannya, silahkan manfaatkan media ini untuk sharing dan memberikan informasi atau pengalaman dengan Flamboyan Island ini. Yang sedang mencari2 dan menimbang-nimbang pilihan rumah idamannya, silahkan gali informasi dari media ini yg mungkin bermanfaat.

Tujuan dibuatnya blog ini bukan untuk menjual atau berpromosi, tapi hanya berbagi informasi dan meneruskan 'kedekatan' para penghuninya beserta management developer yg sudah terjalin sejak 2005 lalu.

.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar